Anda mencari Jasa Kontraktor Interior di Jakarta ?

Selain itu kami pun melayani pengerjaan Civil Engineering berupa pekerjaan renovasi interior yang mengcover Seluruh Kota di Indonesia dan selalu mengedepankan layanan yang Terbaik. Kami akan menghadirkan desain-desain yang unik berdasarkan konsep yang sudah disepakati sebelumnya.


Tenaga ahli kami mampu menuangkan ide-ide brilian pada desain interior dalam waktu yang relatif singkat. Menghadirkan suasana yang nyaman adalah salah satu aspek penting dari desain interior kami.




INTERIOR KANTOR JAKARTA



MAX INTERIOR JAKARTA :


* Kami selalu bekerja dengan sepenuh hati dan profesional, serta bertanggung jawab terhadap apa yang kami kerjakan.
* Kami selalu menggunakan material yang sesuai dengan desain awal (tidak main bahan/ mengganti  bahan dengan yang lebih murah) yang tentunya telah disesuaikan dengan design & budget yang disetujui oleh klien.
* Proses survey, konsep awal, layout desain, pengerjaan, hingga finishing semua kami kerjakan total. (Tidak di oper ke pihak ke 3)
* Kami telah mengerjakan berbagai macam project seperti ( Interior Kantor, , Interior Toko, Interior Apartement, Interior Kamar, Dapur, Dll.) dengan brand-brand ternama di Indonesia. Seperti pengerjaan Interior Kantor Jakarta Bank mandiri, Bank BCA, Wardah Cosmetic's, Revlon, La Tulipe, Ruang Kedap Suara, Outlet Brand di Mall, Dll.

Pengerjaan kami dilakukan secara full detailing dan mementingkan kualitas dari hasil pengerjaan kami. Max Interior Jakarta melayani dengan segenap hati untuk menjamin kepuasan anda.


Berikut beberapa pelayanan kami :

* Design hingga Konstruksi Interior. * Renovasi ataupun Bangunan Baru.
* Pembuatan Furniture, Lantai, Dinding, Plafond hingga Elektrikal dan Mekanikal. * Pembangunan Kantor, Rumah, Apartemen, Restoran, Toko ataupun Hotel.


Max Interior selalu berkomitmen untuk selalu memberikan hasil terbaik, memberikan kepuasan kepada setiap customer kami.Wujudkan ide dan mimpi Anda untuk mendapatkan Interior Berkualitas dan Nyaman. Percayakan pada kami Max Interior

Max Interior Jakarta :

Jl. Sakti II No. 13, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan
Email : maxinteriorjakarta@gmail.com 
Phone/ WA : 0853-5663-3233 / 0822-8409-9799


Interior Jakarta

 
Share on Google Plus

About INTERIOR PEKANBARU

Max Interior Jakarta adalah Desain Interior untuk pengerjaan di Jakarta dan sekitarnya. Kami siap membantu anda untuk menciptakan Interior Design dan Exterior bangunan yang Anda inginkan. Hubungi kami untuk mendapatkan Kontraktor Interior Jakarta terbaik bagi Anda, PHONE/WA : 0853-5663-3233
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Diberdayakan oleh Blogger.